Kamis, 17 November 2011

5 LANGKAH MENGEJAR CWEXXXXX
Setiap pria tentu ingin mendapatkan wanita cantik dan juga wanita baik . Berbagai cara barangkali dilakukan untuk mengejar wanita.
Berikut beberapa langkah untuk mendapatkan wanita cantik maupun wanita baik.
  1. Berpenampilan yang Bersih dan Rapi. Penampilan merupakan hal pertama yang diperhatikan seorang wanita. Walaupun Anda bekerja di lapangan dan membuat penampilan Anda kacau wanita akan senang ketika pergi kencan dengannya Anda berpenampilan lebih rapi dan wangi. Rapikan rambut-rambut liar yang tumbuh di wajah Anda, tentu akan membuat penampilan Anda lebih klimis. Wanita juga senang pada bau tubuh pria setelah mandi. Jika perlu gunakan deodoran secukupnya, dan ingat jangat menyemprotkan parfum terlalu banyak. Sebagian wanita justru tidak senang pada bau parfum yang terlalu tajam.
  2. Jadilah Humoris. Setiap orang tentu menyenangi humor. Mungkin Anda heran ketika melihat seorang pria botak atau kencan dengan seorang gadis cantik? Ini dapat dilihat dari bagaimana wanita memandang hal tersebut, bagi sebagian wanita pria botak terlihat lucu dan menggemaskan. Atau Anda dapat menceritakan beberapa cerita lucu hasil karangan Anda sendiri atau dengan menceritakan pengalaman Anda sendiri. Tapi ingat ada batas antara hal lucu dan konyol, jangan sampai Anda terlihat konyol di depan calon wanita incaran Anda, hal ini justru menyebabkan terjadi hal yang sebaliknya.
  3. Buktikan Bahwa Jika Dia Memilih Anda, Hidupnya Akan Terjamin. Setiap wanita tentu ingin merasa aman dan ingin memiliki hubungan jangka panjang. Jika Anda memiliki pekerjaan yang layak dan beberapa aset seperti rumah atau mobil, Anda membuktikan bahwa Anda dapat menjamin masa depannya. Yakinkan dia dengan aset yang Anda miliki saat ini masa depannya akan terjamin.
  4. Jaga Tubuh tetap Fit. Siapa wanita impian Anda? Gadis gemuk yang memiliki perut besar dan bergelambirkah? Wanita juga memiliki ingin memiliki pria yang memiliki perut six-pack. Mengapa tidak? Mulailah bangun pagi dan olahraga rutin. Tetaplah pada rencana diet dan kebugaran dan mendapatkan bentuk tubuh. Jika Anda merawat tubuh Anda, Anda menunjukkan bahwa Anda peduli untuk hidup Anda. Jika Anda menjaga tubuh Anda selalu dalam situasi fit maka otak Anda dapat berpikir secara jernih. Dengan pikiran percaya diri, Anda dapat mencapai apa pun yang Anda suka. Anda dapat memikirkan bagaimana trik jitu Anda untuk meraih hati wanita impian Anda.
  5. Cobalah Berikan Hal Romantis. Jangan pikir bualan gombal Anda tidak akan artinya. Tahukah Anda bahwa sebenarnya para wanita senang digombali. Cobalah kirimi beberapa puisi yang dapat membuatnya merasa tersipu dan melambung. Dengan sangat yakin Saya menjamin puisi-puisi yang Anda kirimkan tidak akan mereka hapus dari kotak masuk di ponsel mereka. Di saat mereka lelah mereka akan membaca kembali rayuan gombal yang pernah Anda kirimkan. Selain itu wanita sangat senang diberi kejutan. Banyak wanita yang luluh karena kejutan yang diberikan oleh calon pasangan mereka. Misalnya cobalah datang di saat mereka pulang kerja dan tengah lelah. Kejutan yang Anda berikan justru dapat membuat dia sejenak melupakan masalah kantor yang dari pagi membebani pikirannya.
Jika langkah untuk mengejar wanita impian ini sudah Anda lakukan, mudah-mudahan hal baik yang Anda impikan dan juga harapkan ini bisa secepatnya Anda dapatkan. Semoga wanita cantik maupun wanita baik yang sudah ada di benak Anda bisa secepatnya didapatkan.

http://bengkelcinta.com/mendapatkan-wanita/cara-mendapatkan-wanita-cantik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar