Kamis, 17 November 2011

Cara Mendapatkan Wanita Cantik



Kebanyakan pria secara otomatis menolak kemungkinan bahwa mereka entah bagaimana dapat mencari dan memikat wanita cantik. Mereka memiliki sejuta alasan mengapa itu tidak dapat dan tidak akan terjadi, dan pada akhirnya mereka kehilangan banyak kesempatan untuk itu. Jika Anda adalah salah satu dari pria tersebut, Anda mungkin ingin mengubah pola pikir Anda ketika ingin mendapatkan seorang wanita yang cantik.
Apakah Anda ingin kehilangan banyak sekali kesempatan untuk dapat memikat wanita cantik hanya karena Anda tidak ingin mengubah penampilan Anda ketika mengajaknya berkenalan? Tentu saja tidak. Mengeluh tentang beberapa pria tampaknya memiliki semua keberuntungan untuk membuat wanita jatuh cinta tidak akan ada gunanya bagimu dan tidak akan mengubah keadaan menjadi lebih baik. Jika Anda sebaliknya memusatkan perhatian untuk mencari tahu apa yang diperlukan untuk memikat dan mengajak wanita tersebut untuk berjalan berdua dengan Anda, maka Anda akan menemukan bahwa hal itu tidak sesulit yang Anda asumsikan.
Berikut adalah 3 tips untuk membuat wanita cantik menyukai Anda.
  1. Tunjukkan padanya bahwa Anda berbeda dari kebanyakan pria lain dengan memiliki kepercayaan diri untuk mendekatinya tanpa ragu-ragu. Kebanyakan pria ragu-ragu ketika mereka mendekati seorang wanita cantik. Pada kenyataannya, kebanyakan orang bahkan tidak membuat pendekatan sama sekali. Bahkan ketika mereka melakukannya, mereka pada awalnya takut untuk melakukannya sebelum mereka pada akhirnya benar-benar mendekati wanita itu. Dan coba tebak, wanita bisa membaca hal semacam ini. Jika dia melihat bahwa Anda tampaknya takut untuk mendekati dia, atau bahwa Anda tampak sangat terintimidasi, dia tidak akan melihat Anda sebagai orang yang mampu untuk mendapatkan hatinya. Dan jika Anda tidak bisa melakukannya, maka dia tidak akan mau berpacaran dengan Anda.
  2. Buat diri Anda tampak sedikit misterius. Fakta sederhana tentang perilaku manusia adalah bahwa kita menginginkan apa yang kita tidak bisa miliki. Mungkin Anda akan setuju dengan hal yang satu ini. Pikirkan saja tentang bagaimana rasanya ketika Anda berpikir ada wanita berwajah cantik yang bisa melebihi batasan Anda. Tiba-tiba, Anda semakin penasaran dan menginginkan untuk bisa membuat wanita jatuh cinta pada Anda bukan? Nah, coba tebak? Perempuan memiliki cara pandang yang sama. Ini bukan sebuah pola yang hanya cocok untuk salah pria saja, wanita pun juga merasa hal yang sama. Kebanyakan pria terlalu cepat untuk membiarkan seorang wanita tahu bahwa mereka benar-benar terpikat terhadap daya tarik wanita tersebut. Buat dia merasa bahwa Anda berada lebih diatas batasan pria yang wanita itu miliki, maka dia akan menginginkan Anda dan mungkin saja bisa jatuh cinta dengan Anda.
  3. Bangun pola interaksi emosi yang tidak stagnan. Apakah Anda tipe orang yang tidak pernah ingin pergi dari seorang wanita setelah Anda bisa berkenalan padanya? Jika demikian, maka Anda akan mengacaukan kesempatan Anda membangun rasa saling menginginkan yang sangat besar dengan seorang wanita. Kebanyakan pria terlalu berambisius dan kemudian mereka terlalu memaksa ketika mereka benar-benar menginginkan seorang wanita. Artinya, mereka akan selalu mengikuti wanita itu hanya untuk mendapatkan perhatiannya. Nah, Anda perlu memberikan pola interaksi bahwa Anda mampu memberikan ambisi yang cukup dan juga menarik diri pada waktu yang tepat. Lakukan ini, dan wanita cantik akan mengejar-ngejar Anda.
 http://bengkelcinta.com/mendapatkan-wanita/cara-mendapatkan-wanita-cantik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar